Desa Tumbak Rayakan HUT Satu Abad. Kapolres Minsel Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Toleransi

0
94
Suasana perayaan 100 tahun Desa Tumbak.

MITRA – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara syukuran hari ulang tahun ke-100 Desa Tumbak dan Desa Tumbak Madani, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara, yang dilaksanakan pada Sabtu (21/4/2018), di Lapangan Desa Tumbak Madani.

Hajatan akbar warga Desa Tumbak dan Desa Tumbak Madani ini dikemas dalam acara syukuran, dilanjutkan dengan acara hiburan dan ramah tamah santap kasih bersama segenap warga dan para tamu pengunjung.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas khususnya pada momen Pilkada tahun ini.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK saat bersosialisasi dengan para tamu undangan.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK saat bersosialisasi dengan para tamu undangan.

“Kami mengajak seluruh warga Desa Tumbak dan Desa Tumbak Madani, serta seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Pusomaen, Minahasa Tenggara, untuk terus menjaga kerukunan, kebersamaan, persaudaraan dan toleransi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas yang sebagaimana terjalin selama ini,” ungkap Kapolres.

Acara perayaan HUT ke-100 Desa Tumbak dan Desa Tumbak Madani ini dihadiri oleh anggota DPD RI Benny Ramdani, Drs. J. Kumendong, MSi yang mewakili Gubernur Sulut, Sekda Mitra Drs. R. Ngongoloy, Pabung Kodim 1302 Minahasa di Mitra Mayor Franky Kaloh, Komisioner KPU Sulut Rusli Golonggon, Camat, hukum tua dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

(Andy Runtunuwu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here