Kapolres Manado Inspektur Upacara Sertijab 4 Jabatan Inti

0
126
Empat pejabat baru di jajaran Polresta Manado yang dilantik Kapolres Manado Kombes Pol FX Surya Kumara.

MANADO– Gerbong mutasi di Kepolisian Resor Kota Manado kembali bergerak. Empat jabatan penting di jajaran Polresta Manado diserahterimakan.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolresta Manado Kombes Pol Kombes Pol FX Surya Kumara menggelar Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) di jajaran Polresta Manado, Sabtu (21/4/2018) pagi tadi.

Dalam upacara sertijab yang digelar di halaman Mapolresta Manado, diserahterimakan dan diambil sumpah jabatan Kepala Bagian Operasioal (Kabag Ops), Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Kapolsek Malalayang.

” Selamat bagi pejabat yang baru diambil sumpahnya. Saya berharap pejabat yang baru mampu beradaptasi dengan lingkungan kerjanya serta bisa bertugas sesuai tanggung jawab masing-masing,” tukas Kumara.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolresta Manado dan seluruh personil kepada pejabat yang disertijab.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Kabag Ops dari Kompol Adi Saptia Sudirna kepada Kompol Farly A. Rewur yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Minahasa Utara. Sedangkan Kompol Adi Saptia Sudirna mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Bitung.

Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol Elia Maramis menjabat sebagai Kapolsek Malalayang menggantikan Kompol Dodi Haryansah yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Narkoba serta Kasat Sabhara dari Kompol David Sulle, M. kepada Kompol Rahmad Lantemona.

Turut hadir dalam upacara sertijab ini, Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, beserta jajaran serta Pengurus Bhayangkari Kota Manado.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here