Rakor PKK Minahasa, Bahas Lomba Tingkat Provinsi

0
28
Rakor PKK Kabupaten Minahasa bahas soal lomba tingkat provinsi.

MINAHASA- Rapat koordinasi (rakor) dalam rangka optimalisasi pelaksanaan program dari kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  tingkat Kabupaten Minahasa, Rabu (18/4/2018) berlangsung di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly Mewoh-Pongoh, SE,  Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R.  Korengkeng,  SH. MSi, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH serta jajaran Pemkab Minahasa.

Ketua TP-PKk Minahasa dalam sambutannya mengharapkan agar para Kepala SKPD agar ikut menunjang kegiatan dan program dari TP- PKK Kabupaten Minahasa.

” Sekiranya para kepala SKPD bisa membantu kegiatan TP-PKK Minahasa dalam mengikuti perlombaan di tingkat provinsi Sulut sesuai dengan surat yang dikirimkan TP-PKK Provinsi kepada kami,” tukasnya.

Sementara, Sekdakab Minahasa Jeffry R.  Korengkeng dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kelanjutan akan kegiatan dan program dari TP PKK kabupaten Minahasa, akan disesuaikan dengan hasil rapat sebelumnya.

” Sesuai dengan hasil rapat yang telah disepakati oleh tim kerja,  telah disiapkan konsep-konsep atau Program-program yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang,  tetapi yang menjadi prioritas saat ini adalah program jangka pendek,” kata Sekab.

Dilanjutkan Sekab, dan yang harus ditindaklanjuti diantaranya keikutsertaan TP-PKK kabupaten Minahasa dalam Lomba-lomba di Tingkat Provinsi.

Ditekannya juga kepada para kepala SKPD bahwa dengan adanya kegiatan atau program yang telah disusun TP-PKK Kabupaten Minahasa dimintakan bantuan dan dukungan  terutama SKPD-SKPD terkait.

Kemudian ibu Meilani kaloh-Matindas menjelaskan jika ada 5 kegiatan yang akan dilombakan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, dan menjelaskan secara teknis kelengkapan yang akan disediakan SKPD-SKPD terkait untuk lomba.

(Debby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here