Diduga Memaksakan Diri, Petani Asal Desa Suluun, Tewas Di Perkebunan Simbel

0
57
Almarhum Yoppy Wior yang ditemukan tak bernyawa.

MINSEL– Warga Minahasa Selatan kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki, yang ditemukan di perkebunan Simbel, Wilayah Kepolisian Desa Suluun, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada, Senin (16/04/2018), pkl. 18.00 wita.

Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu, saat dikonfirmasi menyangkut kasus penemuan mayat membenarkan kejadian ini

“Penemuan sosok mayat lelaki di Desa Suluun tepatnya di Perkebunan Simbel, setelah diidentifikasi bernama Yoppy Wior, umur 51 tahun, seorang petani warga Desa Suluun Empat,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga, diketahui almarhum Yoppy Wior pada paginya pergi ke kebun namun karena hingga petang tidak pulang, maka dilakukan upaya pencarian oleh pemerintah desa dan warga

“Kami menerima keterangan dari keluarga, bahwa almarhum pagi-pagi sudah berangkat ke kebun dan hingga petang  belum juga pulang ke rumah. Pencarian keluarga yang dibantu warga terhadap korban sampai di kebun.  Almarhum ditemukan sudah meninggal dalam posisi duduk dan memikul mesin paras rumput,” tambah Kapolsek.

Almarhum sebenarnya beberapa waktu lalu pernah mengalami kecelakaan lalu lintas dan masih dalam tahap perawatan.

“Diduga korban yang dalam keadaan sakit, memaksakan diri untuk bekerja, kemudian kambuh namun tidak tertolong,” terang Kapolsek.

Pihak keluarga telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan  telah menerima peristiwa ini sebagai bagian dari kemahakuasaan Tuhan, sang pemilik kehidupan

(Andy Runtunuwu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here