Danrem 131/Santiago Ambil Alih Tugas Kasilog

0
185
Penyerahan cinderamata saat upacara korps raport penyerahan tugas di Aula Santiago, Makorem 131/Santiago.

MANADO-Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi mengambil alih tugas dan tanggung jawab Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 131/Santiago mulai Senin (16/4/2018).

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali mengatakan, pengambilalihan tugas tersebut karena Kolonel Arm Lubis M Hasbi SIP MSi akan melaksanakan tugas pendidikan Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI.

Tugas dan tanggung jawab sebagai Kasilog akan dirangkap Danrem hingga ada pejabat Kasilog yang baru.

Danrem menyaksikan penandatanganan berita acara oleh Kolonel Arm Lubis M Hasbi SIP MSi
Danrem menyaksikan penandatanganan berita acara oleh Kolonel Arm Lubis M Hasbi SIP MSi

Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi pun menyampaikan selamat, terima kasih, serta penghargaan tulus kepada Kolonel Arm Lubis M Hasbi SIP MSi. Atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama menjabat Kasilog Korem 131/Santiago.

Semoga berbagai pengalaman yang didapat selama bertugas di satuan Korem 131/Santiago, kiranya dapat digunakan sebagai bekal mengikuti tugas pendidikan Sesko TNI. Serta dapat melaksanakan tugas di tempat baru sampai selesainya tugas pendidikan.

“Kepada Ny Lubis M Hasbi yang selama ini setia mendampingi suami dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, saya ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Dikatakan Robert, selama perjalanan tugas di lingkungan TNI Angkatan Darat, kita sudah sering mengalami penyerahan dan penerimaan tugas dan jabatan maupun alih tugas. Sehingga proses penyerahan tugas dan jabatan Kasilog Korem 131/Santiago ini pun bukanlah sesuatu yang baru bagi kita semua.

“Ini semua adalah suatu kebutuhan berkaitan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of area dan tour of duty. Sekaligus memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan korps raport penyerahan tugas Kasilog yaitu Kasrem 131/Santiago, para Kasi Korem 131/Santiago, para Dandim jajaran dan para Dansat/Kabalak Korem 131/Santiago. Juga para prajurit, PNS Korem maupun Persit Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here