OSO Lantik Pengurus Hanura Sulut

0
16
Proses pelatikaj pengurus Hanura Sulut.

KOTAMOBAGU — Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang didampingi Sekretaris Jenderal Harry Lontung Siregar, Kamis (12/4/2018), resmi melantik kepengurusan Hanura se-Sulut di Gedung Bagasraya Convention Centre, Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut).

Pelantikan ini merupakan salah satu bagian dari persiapan partai dalam menyambut pemilihan Kepala Daerah maupun pemilihan legislatif pada waktu mendatang.

Dalam kesempatan ini, Ketum OSO mengatakan pelantikan ini merupakan kali pertama sejak menjadi Ketum Hanura melantik pengurus DPD beserta seluruh pengurus DPC secara bersamaan.

Selain itu, katanya, kepengurusan Hanura di tingkat provinsi hingga ke level Kabupaten/Kota harus kompak dalam satu komando. Dimana, jangan ada perbedaan sikap dalam menjalankan roda organisasi.

“Harapan saya, Hanura Sulut bisa menjadi barometer bagi kepengurusan daerah lain. Kita dalam satu tujuan, yakni membawa kemenangan partai dan calon presiden yang kita usung,” tutur OSO.

Lanjutnya, turut mengingatkan kepada kader Hanura untuk terus bersama-sama rakyat. Juga sangat dilarang bagi kader untuk banyak janji-janji kepada rakyat tanpa ada langkah konkrit yang diperlukan.

“Sudah cukuplah kalau partai lain memberikan janji-janji. Tapi Hanura, harus benar-benar menunjukan kepeduliannya pada rakyat. Dekati rakyat, serap aspirasinya dan perjuangkan. Itu kalau kita mau rakyat percaya pada kita,” tegasnya.

Dalam kegiatan itu juga, OSO turut memperkenalkan dua tokoh yang baru bergabung dengan Hanura yaitu legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto dan eks Ketua PB HMI Mulyadi.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here