Dalam Rangka Paskah Raya, Polres Minsel, Kawal Rombongan “ASM” Ke-Manado

0
184
Rombongan ASM asal Minsel yang akan dikawal oleh Personil Polres Minsel ke Manado.

MINSEL – Polres Minahasa Selatan melibatkan segenap personil jajaran Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk mengawal kegiatan Anak Sekolah Minggu (ASM) yang akan mengikuti Pawai Paskah di Kota Manado, Sabtu (14/4/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan pengawalan ini dilakukan sejak keberangkatan, pelaksanaan kegiatan pawai hingga mengantar pulang kembali ke Amurang.

Rombongan Paskah Anak Sekolah Minggu Minsel.
Rombongan Paskah Anak Sekolah Minggu Minsel.

“Personil kita, dalam hal ini Bhabinkamtibmas, dilibatkan langsung dalam kegiatan pengawalan keberangkatan ke Manado, hingga saat pelaksanaan kegiatan pawai serta mengawal ketika akan pulang nanti ke Amurang,” ungkapnya.

Dengan pelibatan anggota jajarannya pada kegiatan Paskah Anak Sekolah Minggu ini diharapkan dapat terbina kemitraan sesuai program ‘Polisi Sahabat Anak’.

“Diharapkan dengan adanya upaya pengawalan ini dapat mengeliminir setiap potensi kerawanan yang mungkin terjadi saat pelaksanaan pawai paskah juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kemitraan antara polisi dan anak sekolah minggu,” tutup Kapolres

(Andy Runtunuwu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here