Kunjungi Polres Minut, Dwipayana Puji Program Unggulan

0
43
Motivator nasional Aqua Dwipayana didampingi Kapolres Alfaris Pattiwael, Kabag Ops Farly Rewur, Kasat Intel Boyke Rawung meninjau sentra pelayanan kepolisian terpadu Polres Minut, Selasa (10/4/2018) kemarin.

MINUT— Motivator nasional, rekanan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Dr (C) Drs Aqua Dwipayana M I Kom mengunjungi Polres Minahasa Utara (Minut), Selasa (10/4/2018) kemarin.

Kedatangan Dwipayana  ke Polres Minut, karena penasaran dengan kinerja dan terobosan inovasi kreatif yang dilakukan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH serta jajaran, hingga dikenal sampai ke tingkat nasional.

“Meski tergolong junior, Kapolres Minut begitu dikenal. Karena mampu membuat terobosan yang luar biasa sehingga Polres Minut dikenal sampai ke tingkat nasional,” kata Dwipayana.

Lanjutnya, saat ini Polres Minut yang dipimpin Kapolres junior, menjadi sorotan nasional. Kompolnas saja sudah dua kali datang ke sini. Apalagi Kapolres memiliki program unggulan bidang operasional, yakni PaRaMiTa (Patroli Rayon Minahasa Utara); quick response patrol, PaKaPaRa (Patroli Kampung Paling Rawan), JuRiKo (Jumpa Seribu Tokoh) dan Tour Kamseltibcarlantas. Serta dibantu dengan layanan berbasis Information and Technology (IT), SIReMiTa yang berbentuk aplikasi android.

“Saya juga sangat terkesan datang ke sini, pas masuk, petugas jaga sangat ramah, dan halamannya bersih sekali,” ujarnya, saat memberikan motivasi kepada seluruh pejabat utama dan anggota Polres Minut sembari menambahkan, pertahankanlah semua program unggulan Polres Minut.

Sementara itu, Pattiwael mengatakan, kedatangan motivator nasional tersebut sebenarnya hanya ingin melihat keberhasilan Polres Minut, yang katanya sudah terkenal.

“Beliau ingin melihat secara langsung apa yang dilakukan Kapolres dan jajaran, hingga kinerja dan pembangunan di Polres Minut meningkat pesat,” jelasnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here