Bupati Serukan Komitmen Bersama Majukan Sangihe

0
83
Pelaksanaan Apel kerja bersama ASN di lingkup Pemkab Sangihr yang digelar di lapangan Santiago Tahuna.

TAHUNA– Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mengajak seluruh komponen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe untuk bersama-sama  berkomitmen untuk melayani rakyat dan rakyat dapat merasakan kesejahtraan yang dicapai. Hal ini diungkapkan Gaghana ketika memberikan arahan dalam gelar apel kerja bersama ASN yang digelar di Lapangan Santiago Tahuna, Senin (9/4/3018).

Dalam kesempatan ini juga Gaghana menyatakan apel kerja bersama ini merupakan kegiatan yang penting dilaksanakan terutama dalam memacu semangat dan memaksimalkan tugas tugas pemerintah dan pembangunan di lingkup pemerintahan.

“Dalam melaksanakan visi dan misi lewat sapta karya program pembangunan daerah. Tentunya harus didukung oleh seluruh perangkat daerah karena di era global saat ini menuntut kualitas daya saing selaku ASN  penggerak birokrasi pemerintahan. Sedangkan kepada pimpinan OPD agar terus memperhatikan setiap program dan kegiatan yang akan dan sedang dilakukan sehingga dapat terealisasi tepat waktu sesuai yang diharapkan,” tegas Gaghana.

Bupati juga mengharapkan setiap ASN yang berada dalam satu sistem pemerintahan yang terstruktur maka kita semua memiliki sikap loyalitas  artinya harus memiliki sikap kepatuhan dan kesetiaan terutama kepada atasan dan pimpinan.

“Dalam waktu dekat ini akan diadakan tes administrasi bagi calon pejabat administrator dan honorer,  ini merupakan ini perintah terhadap proses-proses yang kita lakukan,  ini adalah bentuk penjabaran visi dan misi,  agar mendapat perubahan di lingkup pemerintahan Kepulauan Sangihe agar lebih baik kedepan dan ini merupakan komitmen Gahagho untuk perubahan di daerah ini, untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” imbuhnya sambil menyatakan terimah kasih kepada semua ASN yang telah ambil bagian dalam pelaksanaan apel kerja bersama ini.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here