Korem 131/Santiago Bersihkan Fasilitas KONI Sario

0
50
Para personel Korem 131/Santiago membersihkan fasilitas di KONI Sario.

MANADO-Lapangan KONI Sario Manado menjadi sasaran pembersihan oleh Korem 131/Santiago bersama jajaran di Manado, di antaranya Kodim 1309/Manado, Yonif Raider 712/Wiratama, dan jajaran Balak Rem 131/Santiago.

Kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan Jumat (6/4/2018) pagi. Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi mengatakan, semua wilayah di Kawasan Lapangan KONI Sario Manado menjadi lokasi pembersihan karena banyak dipakai masyarakat untuk berolahraga. Terlebih di area kolam renang yang dinilai sudah tidak terurus dan kotor.

Padahal, seluruh sarana olahraga yang ada di KONI Sario ini sangat strategis. Karena berada di tengah kota. Dan banyak digunakan masyarakat Kota Manado.

Kondisi track atletik setelah dibersihkan.
Kondisi track atletik setelah dibersihkan.

Danrem berharap, karya bakti oleh TNI kali ini boleh membuat masyarakat lebih nyaman untuk berolahraga di tempat ini.

“Kiranya pemerintah daerah dan masyarakat boleh lebih peduli terhadap pemeliharaan fasilitas olahraga,” imbuh Robert.

Dia pun berjanji, kegiatan karya bakti oleh Korem 131/Santiago khususnya dan TNI yang ada di wilayah Manado pada umumnya, akan terus berlanjut. Terutama di tempat umum yang setiap saat dipergunakan seluruh kalangan dalam melaksanakan kegiatannya.

“Aksi membersihkan lingkungan haruslah dijadikan prioritas dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Ditambahkan Kepala Penerangan Korem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali, karya bakti tersebut dipimpin langsung Kasiops Kolonel Inf M David Hasibuan.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here