Gubernur Olly Minta Warga Minut Dukung Proyek Jalan Pariwisata

0
177
Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Pananmbuna, dalam dialog Terkait pembebasan lahan jalan bersama masyarakat Desa Tatelu Minahasa Utara, Selasa (3/4/2018) dalam pertemuan yang digelar di Balai Desa Tatelu.

MINUT– Pemerintah siap melaksanakan ganti untung terhadap pembebasan lahan milik masyarakat untuk pelebaran jalan Bandara Sam Ratulangi menuju Likupang  atau yang lebih dikenal jalan Pariwisata, yang rencananya akan dibangun sepanjang 32 kilometer.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yan didampingi Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Pananmbuna, dalam dialog Terkait pembebasan lahan jalan bersama masyarakat Desa Tatelu Minahasa Utara, Selasa (3/4/2018) dalam pertemuan yang digelar di Balai Desa Tatelu.

Gubernur pun mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah  agar pembangunan berjalan dengan baik. Pemerintah akan memberikan ganti untung untuk masyarakat yang terkena dampak pelebaran jalan.

“ Untuk jalan wasian mariso yang panjangnya kurang lebih 20 Km akan dibangun oleh Pemerintah Pusat. Dan apabila nanti dalam Pembangunan jalan ini di temui kendala, Pemerintah Provinsi sangat terbuka untuk berdialog untuk menyelesaikan masalah. Karena tidak ada masalah yang akan selesai tanpa berdialog,” tukas Gubernur Sulut ,” ungkap Gubernur Olly, yang didampingi Kapolda Sulut, Kakanwil BPN, serta Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Gubernur pun berharap agar tahapan awal pelaksanaan pembebasan lahan ini akan cepat terealisasi sehingga pembangunan segera dilakukan.

Bupati Vonnie Panambunan dalam penyampaiaannya juga meminta dukungan warga Minut terlebih khusus masyarakat Talawaan, Tatelu, Tatelu Rondor dan Wasian, untuk mendukung program hebat Pemerintah Provinsi yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten.

“Pemerintah akan selalu berbuat yang terbaik bagi warganya. . Untuk itu Saya mengajak semua untuk mendukung program pemerintah, karena dengan keberhasilan program ini akan berdampak bagi masyarakat itu sendiri.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here