Janis : TA 2019, Perbaikan Infrastruktur Pelabuhan Nusantara Bakal Dilakukan

0
149
Assisten II Pemkab Sangihe Ben Pilat ketika meninjau langsung pelaksanaan UNBK di SMK Negeri I Tahuna

TAHUNA -Keberadaan Pelabuhan Nusantara Tahuna, menjadi salah satu fasilitas publik yang sangat penting bagi wilayah kepulauan Sangihe. Sehingga upaya untuk terus membangun dan meningkatkan infrastruktur akan dilakukan oleh instansi teknis yang ada. Demikian untuk tahun anggaran (TA) 2019 mendatang akan ada perbaikan infrakstruktur.

Hal ini dikatakan oleh Kepala kantor penyelenggara Pelabuhan kelas II Tahuna Adolof Janis kepada sejumlah media, Selasa (3/4/2018).

Dikatakanya, untuk tahun anggran 2019 pihaknya akan fokus untuk perbaikan infrakstruktur dan itu sementara berproses.

“Saat ini pihak kami terus melakukan berbagai loby dan pendekatan ke pemerintah pusat terkait upaya perbaikan infrastruktur Pelabuhan Nusantara Tahuna di TA 2019 mendatang sekaligus peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa pelabuhan. Supaya semua yang menggunakan fasilitas yang ada di pelabuhan nusantara Tahuna boleh merasa nyaman,” ungkap Janis.

Dirinya juga menjelaskan jika musim angin kencang disertai hujan deras dan gelombang besar, maka area parkir untuk kendaraan terendam dengan air.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak pusat, muda-mudahan loby yang sedang di bangun dengan pemerintah pusat akan berhasil dan juga akan di setujui oleh DPR,” imbuhnya sambil dirinya memohon maaf bila sering meninggalkan tempat tugas untuk melakukan loby-loby ke pemerintah pusat.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here