Bupati Gaghana Sampaikan Pesan Paskah

0
100
Suasana ibadah Paskah Resort Tahuna di Pendopo Rumah Jabatn Bupati Sangihe.

TAHUNA -Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME manyampaikan pesan Paskah dalam memperingati hari Kebangkitan Yesus Kristus (Paskah). Bupati mengatakan ditengah suasana merayakan Paskah tak putus-putusnya kita berterimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah bangkit dari kematian dan menang atas maut menebus dosa-dosa kita sekalian.

“Saat ini kita merayakan Paskah, dimana setiap orang yang dipercaya dan dimenangkan melalui kebangkitan Yesus Kristus. Paskah melepas manusia dari kehidupan kekuatiran dan ketakutan kedalam kehidupan yang penuh sukacita dan pengharapan,” ungkap Gaghana dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Pemkab Sangihe  Ben Pilat saat menghadiri pelaksanaan Ibadah Paskah Resort Tahuna di pendopo rumah Jabatan Bupati, Senin (2/4/2018).

Selanjutnya, Gaghana juga menyatakan Kuasa kebangkitan Yesus Kristus menjadikan kita hamba kebenaran. Serta mengingatkan kita bahwa maut tidak lagi berkuasa di kehidupan kita.

“Kristus telah bangkit dari belenggu dosa. Oleh karena itu dengan merayakan Paskah kita tidak hanya bawakan kebangkitannya, tetapi juga menghidupi kebangkitan itu, kita bangkit mengalahkan kuasa dosa,” ungkap Pilat.

Dinamika kehidupan masyarakat yang hidup saat ini menjadikan sekelompok orang memanfaatkannya dengan suatu hal yang tidak sejalan dengan Firman Tuhan, merusak damai sejahtera dalam tatanan kehidupan bermasyarakat.

“Selaku pimpinan Gereja dan masyarakat, kita memiliki tanggung jawab  untuk mensejahterakan jemaatnya tentang bagaimana hidup dalam kemajemukan. samangat paskah Yesus Kristus memberi inspirasi untuk melakukan gerakan bersama melalui kehidupan bermasyarakat dan bergereja,” tuturnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah.

“Selaku pimpinan daerah dan pimpinan pemerintahan saya menyadari bahwa setiap dukungan dan kekuatan Doa yang dipanjatkan oleh seluruh hamba Tuhan dan setiap warga jemaat memberi arti yang sangat dalam, sehingga kemampuan dan kekuatan tugas dan tanggungjawab membangun daerah ini akan terlaksana dengan baik. Marilah kita bergandengan tangan merajut kasih membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe,” imbuh  Pilat.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here