Bupati Panambunan Ibadah Paskah di GPDI Tumaluntung

0
97
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat membawakan pujian di GPDI.

MINUT— Merayakan Ibadah Paskah, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan merayakan kemenangan Kristus Yesus bersama warga, tepatnya di GPDI Tumaluntung, Minggu (1/4/2018) pagi tadi.

Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan, lewat moment paskah ini, marilah kita menguatkan iman percaya kepada Tuhan, dan bersama-sama menjaga kedamaian di daerah yang kita cintai ini.

“Jauhkan sikap iri hati dan dengki. Jangan kita saling menjatuhkan. Marilah bergotong royong membangun Minut dan terus menunjang program pemerintah, agar semua yang telah direncanakan berjalan dengan baik, demi Minut semakin maju dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai warga negara yang baik, marilah kita terus menjaga kamtibmas. “Teruslah menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan sekitar. Karena kamtibmas bukan hanya tanggung jawab aparat dan pemerintah, tetapi semua warga,” tukasnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Minut Jansen Tulong SSTP mengatakan, usai beribadah di Tumaluntung, bupati mengunjungi sejumlah warga yang merayakan paskah disejumlah tempat.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here