Rapat Pleno Diperluas  DPD Partai Hanura Digelar. JACKSON KUMAAT: Persiapan Menghadapi Pilkada 6 Kabupaten Di Sulut

oleh -109 Dilihat
Ketua DPD Jackson Andre William Kumaat (tengah) didampingi Sekretaris Baso Affandi (kanan) dan Bendahara Urip Hasan (kiri).

MANADO– Rapat Pleno Diperluas Pengurus DPD dan DPC Partai Hati Nurani Rakyat Sulawesi Utara yang akan digelar di kantor DPD Partai Hanura Jl. Sam Ratulangi Manado, Kamis (22/3/2018), bakal dipimpin oleh Ketua DPD Jackson Andre William Kumaat didampingi Sekretaris Baso Affandi dan Bendahara Urip Hasan dan akan dihadiri seluruh pengurus DPD dan DPC dari 15 Kabupaten Kota.

Dalam Rapat Pleno Diperluas tersebut, dibahas sejumlah agenda terutama persiapan Partai Hanura menghadapi Pilkada di 6 kabupaten kota se Sulut, Pileg 2019 serta program kerja lainnya. 15 DPC telah mengkonfirmasi kehadirannya antara lain DPC Hanura Manado, Talaud, Sangihe, Tomohon, Minahasa,Minsel,Kotamobagu, Bolmong, Minut, Bitung,Mitra dan Bolsel serta Bolmut.

Rapat Pleno Diperluas Pengurus DPD dan DPC Partai Hanura dijawalkan berlangsung pada pukul 13.00 Wita. Adapun beberapa program hasil dari rapat pleno Partai Hanura beberapa waktu lalu telah berjalan, yakni konsolidasi masing-masing DPC dalam rangka penguatan program partai di Sulawesi Utara.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.