Sosialisasi Ketahanan Keluarga. Mewoh: DWP Minahasa Harus Bersinergi dengan DWP Provinsi

0
73
Sosialisasi Ketahanan Keluarga yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa, Kamis (22/3/2018) di Ruang Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

MINAHASA – Pejabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA menghadiri Sosialisasi Ketahanan Keluarga yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa, Kamis (22/3/2018) di Ruang Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa siang tadi.

Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Dra Ivone Silangen Lombok, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Mewoh Pongoh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, serta anggota Dharma Wanita persatuan Kabupaten Minahasa.

Pejabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA dalam sambutannya membuka kegiatan sosialisasi ini mengatakan, DWP Minahasa harus bekerja sama dengan DWP Provinsi, serta meminta DWP Kabupaten Minahasa mengadakan kegiatan-kegiatan yang menyangkut dengan Program DWP.

“DWP Kabupaten Minahasa harus bisa bekerjasama dengan DPW Provinsi. Dan diusahakan agar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, haruslah berhubungan dengan program kerja DWP Provinsi,” tukas Mewoh.

Sementara, Ketua DWP Provinsi Sulut Ivone Silangen Lombok dalam penyampaiaannya mengatakan bahwa DWP Sulut akan mengadakan kunjungan kerja ke seluruh DWP Kabupaten/Kota se Sulut yang bertujuan untuk saling mengetahui program kerja masing-masing DWP kabupaten/kota.

“Karena untuk membuat program kerja haruslah bersinergi dengan program kerja DWP Provinsi, dan tentu saja harus menyesuaikan dengan kondisi di tiap-tiap Kabupaten/Kota. Disamping itu, kunjungan DWP Sulut ke daerah adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan DWP Kabupaten/Kota.

Tak lupa juga Ketua DWP Provinsi Sulut mengingatkan agar dana yang diberikan oleh pemerintah untuk program-program  Dharma Wanita harus dikelola dengan baik.

(eby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here