VAP Pakai Jaket Nasdem langsung dari Surya Paloh

0
616
Bupati Minut Vonnie Panambunan (kiri) bersama Ketua umum DPP Nasdem, Surya Paloh (tengah) dan Gubernur Sulsel, Sahrul Yasin Limpo (kanan).

SULUT – Bupati Cantik yang juga ketua Partai Gerindra Sulut hadir dalam Konsolidasi Partai Nasdem Sulut, Rabu (21/3/2018). Dengan pakaian dinas berwana putih tampak VAP duduk bersebelahan dengan ketua umum DPP Nasdem, Surya Paloh sambil berbincang serius.

Setelah diawali laporan dari Komando Pemenangan Pemilu Nasdem Sulut, Felly Runtuwene dilanjutkan dengan Gubernur Sulsel, Sahrul Yasin Limpo.

Giliran Vonny menyampaikan sambutannya, dirinya mengaku sangat senang dengan kedatangan Surya Paloh yang menurutnya sudah dinanti sejak lama.

Surya Paloh saat mengenakan jaket Partai Nasdem kepada Vonnie Panambunan.
Surya Paloh saat mengenakan jaket Partai Nasdem kepada Vonnie Panambunan.

“Saya memang ketua Partai Gerindra dan saya menyatakan diri sekarang ini bukan karena paksaan, saya sadar apa yang disampaikan gubernur Sulsel memang betul. Saya sekarang Ketum tapi sudah mau masuk Nasdem, saya hari ini mengundurkan diri dan menyatakan diri bergambung dengan Nasdem,” pungkas Bupati cantik tersebut.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada Gerindra telah mendukungnya menjadi Bupati Minut hingga saat ini.

“Saya menganggap bapak Surya Paloh memang pantas sebagai contoh yang baik bagi seluruh Indonesia ini,” pujinya kepada sang Ketua partai Gerakan Restorasi perubahan itu.

Setelah turun dari panggung dirinya disambut oleh Surya Paloh dan langsung mengenakan Jaket Nasdem sebagai simbol bergabungnya VAP ke Partai Nasdem (Gerakan Perubahan)

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here