Royke  Mewoh Pimpin Apel Perdana Lingkup Pemkab Minahasa

0
59
- Pejabat Bupati Minahasa Drs. Royke H Mewoh DEA memimpin apel perdana dengan ratusan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Selasa (20/3/2018) pagi.

MINAHASA– Pejabat Bupati Minahasa  Drs. Royke H Mewoh DEA memimpin apel  perdana dengan ratusan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Selasa (20/3/2018) pagi di halaman Kantor Bupati  Minahasa. Apel Perdana yang juga dirangkaikan dengan apel Korpri, dimulai pukul 07.45 Wita, juga dihadiri oleh Sekda Minahasa  Jeffri Korengkeng,  para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Camat serta ASN jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya dihadapan peserta apel perdana, Mewoh meminta agar tetap menjaga kebersamaan dalam menjalankan satu sistem, serta tetap menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi.

“ Saya harap agar kita bekerjasama dalam satu sistem yang  saling mendukung dan saling ketergantungan. Marilah kita berjalan dalam satu sistem yang saling beterkaitan, harmonis dan kebersamaan agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing seperti yang sudah diatur,” harap  Mewoh.

Tak lupa juga Mewoh mengingatkan  agar  di tahun politik ini agar para ASN untuk tetap bersikap netral.

“Saya minta agar ASN di Minahasa  bisa bersikap netral  pada Pilkada Minahasa nanti, sehinga bisa tercipta suasana kondusitif sehingga bisa berjalan dengan baik. Janganlah menciptakan masalah dengan turut terlibat dalam politik praktis, cukup jadi penonton saja, karena ASN haruslah netral. Siapapun yang pada nantinya terpilih,  itu merupakan  pilihan rakyat Minahasa,” tukasnya.

Lebih lanjut Mewoh juga meminta agar para ASN di jajaran Pemkab Minahasa untuk bekerja lebih disiplin,loyal serta tetap mengutamakan pelayanan yang baik untuk masyarakat Minahasa.

(Eby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here