Open Bidding, 20 ASN Resmi Daftarkan Diri

0
517
Sekda Sangihe Edwin Roring SE ME.

TAHUNA -Pelaksanaan Open Bidding untuk pengisian 13 Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Sangihe yang saat ini masih lowong terus dilaksanakan oleh Panitia Seleksi (Pansel). Tahapan demi tahapqn terus digulirkan. Bahkan sejak dibukannya pendaftaran Open Bidding sedikitnya hingga sekarang sudah ada 20 ASN eselon III yang masuk mendaftarkan diri.

Hal ini sendiri diungkapkan Sekretaris Daerah Sangihe selaku Ketua Pansel Edwin Roring ME SE kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/3/2018).

 “Hingga sekarang ini sedikitnya sudah ada 20 orang ASN yang sudah mendaftarkan diri dengan memasukan sejumlah berkas kelengkapan,” ungkap Roring

Roring melanjutkan sesuai dengan tahapan yang ada, untuk pendaftaran akan dilaksanakan selama 15 hari kalender sampai dengan tanggal 26 Maret 2018 mendatang.

“Usai ditutup pada 26 Maret 2018 mendatang untuk tahapan pendaftaran, maka selanjutnya adalah tahapan penelitian kelengkapan berkas peserta yakni 27 Maret 2018, dan selanjutnya akan diumumkan ke publik,” jelasnya kembali.

Usai tahapan seleksi berkas lanjut Roring dilanjutkan dengan dengan pelaksanaan Tes Assesment. “Setelah itu akan ada lagi pelaksanaan tes Assesment  pada tanggal 28 Maret 2018 dan setelah tes Assesment selesai dilanjukan lagi denga penulisan Makalah,” imbuhnya sambil menambahkan setiap jabatan yang dilakukan Open Bidding minimal 4 orang pendaftar.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here