Perkuat Toleransi Beragama, Bupati Panambunan Buka Rakor BKSUA Minut

0
101
Rapat kordinasi BKSUA Minut dipimpin oleh Bupati Minut Vonnie Panambunan.

MINUT– Rapat Kordinasi Badan Kerja sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibuka oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, bertempat di Pendopo Kantor Bupati Minut, Senin (12/3/2018) siang.

Rakor yang membahas mengenai program kerja BKSUA Kabupaten Minut dipimpin langsung oleh Bupati Minut.

Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan dirinya memberi apresiasi serta berterima kasih atas langkah dan upaya BKSUA Minut dalam menjaga kerukunan serta toleransi antar umat beragama di Minut.

“Saya sangat mengapresiasi segala upaya dari BKSUA Minut dalam rangka menjaga kerukunan serta mempertinggi rasa toleransi antar sesama umat beragama di Kabupaten Minut. Ini semua tak lepas dari kerja keras pengurus BKSUA Kabupaten Minut yang terus melakukan pembinaan kepada para jemaat dan umat demi terciptanya kerukunan dan kebersamaan,” tukas Bupati Panambunan.

Dilanjutkannya, BKSUA Minut juga sangat berperan dalam menjaga keamanan, terus melakukan pendekatan-pendekatan yang persuasif sehingga kerukunan beragama di Kabupaten Minut tetap terjaga.

Oleh karena itu, Bupati Panambunan pun berharap agar BKSUA Kabupaten Minut agar terus melakukan pembinaan, dan tetap melakukan kordinasi yang baik, karena meski ada perbedaan, kebersamaan harus tetap dijunjung tinggi.

Turut hadir dalam rakor ini, Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Minut Ir. Jimmy H. Kuhu, Asisten I Bidang Pemerintahan Rivino Dondokambey, Kabag Kesra Gaby Musiran dan pengurus BkSAUA MINUT.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here