Kantor DRPD Minut Heboh, Suami Aniaya Isteri Dengan 2 Tikaman

0
2883

MINUT– Nasib naas dialami Jeane Manua (korban), Warga Desa Laikit yang kesehariannya bekerja sebagai ASN di kantor Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Minut. Dirinya mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh FR alias Frangki yang diduga merupakan suaminya dengan menggunakan pisau. Korban mendapat tikaman sebanyak dua kali dan mengena dibagian dada sebelah kiri dan bagian ulu hati, Selasa (20/2/2018) pagi sekira jam 10.00 wita.

Berdasarkan keterangan saksi VK alias Vera, yang juga adalah rekan kerja korban di Kantor DPRD Minut, dia sempat melihat pelaku mendatangi tempat kerjanya dan bermaksud menemui korban Jeane Manua (istrinya). Saat bertemu korban, terjadi pecakapan singkat dan berujung pada pertengkaran. Adu mulut yang semakin sengit mengakibatkan pelaku yang sudah gelap mata dan membawa pisau/sajam, seketika langsung menghujani tubuh korban dengan pisau yang dibawanya sebanyak dua kali tepat kearah tubuh korban.

“Tiba tiba tersangka mengeluarkan sebilah pisau sepanjang 30 cm dan berusaha menikam korban. Sempat terjadi perlawanan dari korban namun akhirnya pelaku berhasil menikam korban,” beber Vera.

Usai melakukan penikaman, tak pikir panjang pelaku langsung melarikan diri dengan melompati dinding gedung setinggi 3 meter,meski sebelumnya sempat dihadang oleh seorang tenaga harian lepas (THL).

Sementara itu, korban yang terluka serius, segera dilarikan ke RS Walanda Maramis, dan kemudian dirujuk ke RS Prof Kandouw Malalayang Manado, karena luka tikaman yang dialaminya cukup parah.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kasubbag Humas AKP Hilman Muthalib, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami masih sedang mengembangkan kasus ini. Pelakunya masih dalam pengejaran Tim Resmob Polres Minut. Kuat dugaan motifnya karena pelaku sakit hati dan cemburu korban selingkuh,” pungkas Muthalib.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here