Olly Dondokambey dan Ketua Dewan Komisioner OJK Bakal Resmikan Kantor Baru OJK Sulutgomalut

0
958
Kantor OJK Sulutgomalut di Jalan Diponegoro, Wenang, Manado, yang merupakan eks Kantor Badan Pengelola Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu (BP-KAPET) Manado-Bitung.

MANADO-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara (Sulutgomalut) telah memiliki kantor baru. Kepala OJK Sulutgomalut Elyanus Pongsoda melalui Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal, Industri Keuangan Non Bank (INBK), dan Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) Ahmad Husain mengatakan, peresmian kantor baru akan dilaksanakan pada Kamis (22/2/2018) nanti.

Dia menuturkan, peresmian bakal dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso.

Diterangkan Ahmad, gedung kantor OJK Sulutgomalut yang terletak di Jalan Diponegoro, Kecamatan Wenang, Kota Manado ini, merupakan bantuan pinjam pakai dari Pemprov Sulut.

Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal, INBK), dan EPK OJK Sulutgomalut Ahmad Husain.
Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal, INBK), dan EPK OJK Sulutgomalut Ahmad Husain.

“OJK Sulutgomalut pun mengapresiasi Pemprov Sulut atas pemberian fasilitas gedung ini. Begitu juga bagi Bank Indonesia Perwakilan Sulut yang sejak tahun 2014 lalu sudah mempersilakan OJK Sulutgomalut untuk berkantor di lantai empat Gedung BI Sulut,” sebut Ahmad.

Sejumlah undangan pun telah disebar oleh OJK Sulutgomalut. Termasuk bagi pejabat OJK dari pusat, dan Kepala Kantor Regional VI di Makassar yang membawahi Sulawesi, Maluku, dan Papua.

“Kami harapkan pula acara peresmian dapat dihadiri Gubernur Gorontalo, Gubernur Maluku Utara, Forkopimda dari tiga provinsi, instansi vertikal khususnya Satgas Waspada Investasi, dan Satker yang masuk tim percepatan akses keuangan daerah. Juga semua industri keuangan seperti perbankan, pasar modal, industri keuangan non bank, asuransi, pegadaian, dan pembiayaan lain yang masuk pengawasan OJK Sulutgomalut,” tandas Ahmad.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here