Si Jago Merah Beraksi di Tahuna, Empat Rumah di Epeng Sembeka Ludes

0
351
Rumah di Apeng Sembeka yang dilalap si jago merah.

SANGIHE- Si Jago Merah beraksi kembali. Kali ini terjadi di Kelurahan Apeng Sembeka Kecamatan Tahuna, Kamis (15/2/2018) malam sekira pukul 22.20 Wita. Aksi si jago merah ini mengakibatkan empat rumah ludes terbakar.

Informasi dari saksi mata saat kejadian, api bersumber dari rumah keluarga Tandris-Wurangian yang dijadikan sebagai gudang barang bekas dan tak dihuni.

Seketika api menyambar dengan cepat ke rumah keluarga Vi Goa-Tandris dan dapur milik keluarga Panambunan-Tiho yang dapurnya memiliki tabung gas elpiji. Ledakan tabung gas di rumah ini mengakibatkan api semakin membesar, dan merambat ke keluarga Korompis-Tandris.

Api baru bisa dipadamkan sekira 01.30 Wita setelah beberapa mobil Damkar dan PDAM dan dibantu oleh Polisi dan warga, bahu membahu memadamkan kobaran api.

Kapolsek Tahuna Iptu R.Makasengku saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini.

“Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian material belum bisa dipastikan. Dan saat ini petugas kami telah mengamankan TKP dengan memasang garis polisi,” jelas Kapolsek Tahuna.

(redaksi/humaspolressangihe)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here