Kabupaten Minut Raih Penghargaan HAM 2016

0
91
Bupati Panambunan yang didampingi Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, Sekretaris Daerah Kabupaten Minut Jemmy H Kuhu serta Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Revino Dondokambey, dengan bangga memamerkan penghargaan yang diterima Pemkab Minut.

MINUT– Menjadi suatu kebanggan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara, dimana Kabupten Minut diganjar dengan Penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2016.

Piagam penghargaan ini diperlihatkan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dihadapan para kepala OPD, para camat dan Hukumtua se-Kabupaten Minut, Kapolres Minut Alfaris Pattiwael dan perwira di jajaran Polres Minut, serta para awak media yang berpos liputan di Pemkab Minut, usai acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Minut dan Polres Minut, Selasa (13/2/2018) siang di Gedung Kantor Bapelitbangda Minut.

Bupati Panambunan yang didampingi Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, Sekretaris Daerah Kabupaten Minut Jemmy H Kuhu serta Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Revino Dondokambey, dengan bangga memamerkan penghargaan yang diterima Pemkab Minut dan ditandatangani oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonnah Laoly.

Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM untuk Kabupaten Minut.
Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM untuk Kabupaten Minut.

Untuk diketahui, Kabupaten Minut telah mendapat penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo sebagai kabupaten peduli Hak Asasi Manusia (HAM) pada peringatan hari HAM se dunia ke-69 tahun 2017 di Solo, akhir tahun lalu.

Penghargaan tersebut diterima Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Rivino Dondokambey yang mewakili Bupati Minut Vonnie Panambunan pada acara Hari HAM se-dunia di Solo. Dan Kabupaten Minut mendapat penghargaan peduli HAM peringkat 2 terbaik di Sulawesi Utara setelah melalui beberapa kriteria penilaian yang telah ditentukan.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here