Unik, Pelantikan Ketua Umum PD TIDAR Sulut di Jarod

0
188
Syarif Darea saat menerima bendera pataka dari Aryo Djojohadikusumo.

MANADO – Setelah melalui proses musyawarah daerah, akhirnya TIDAR (Tunas Indonesia Raya) Sulut memilih secara aklamasi ketua umum periode 2015-2020 yaitu Syarif Darea, Sabtu (10/2/2018) sore.

TIDAR yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra berkomitmen untuk mendukung 100% kemenangan Gerindra dan Prabowo sebagai presiden.

Sesaat setelah dilantik Syarif menyampaikan untuk program yang dilaksanakan nantinya akan dibahas dalam rapat kerja. Dirinya juga mengakui TIDAR memiliki tanggung jawab yang besar dalam menghimpun kreatifitas para pemuda dengan target yang jelas.

“TIDAR kedepan memiliki spesifikasi untuk menghimpun semua kreatifitas dan semangat orang muda punya tanggung jawab besar untuk melakukan konsolidasi kreatif dan tentunya punya target yang jelas dalam konsolidasi membangun kekuatan partai,” pungkas Aif sapaan akrabnya.

Yang unik yaitu saat penutupan sekaligus pelantikan Ketua umum terpilih dilaksanakan ditengah hiruk pikuk masyarakat yang sedang beraktifitas di Jalan Roda (Jarod) yang memang sudah dikenal sebagai DPRD tingkat III di Sulut.

Bahkan Ketua Umum PP TIDAR, Aryo Djojohadikusumo yang menutup Musda pertama tersebut mengapresiasi positif ide panitia yang diketuai oleh Tommy Parasan yang menyelenggarakan penutupan di Jarod. Dimana sebagai Orsap Partai Gerindra yang merangkul semua kalangan masyarakat dari berbagai level.

Kegiatan penutupan ini pun tak pelak memancing perhatian masyarakat yang ada di Jarod, ditambah lagi adanya penampilan Damayanti Kabaena, salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia Indosiar yang juga anggota TIDAR.

Selanjutnya secara resmi Aryo Djojohadikusumo menyerahkan pataka bendera TIDAR kepada Syarif Darea sebagai ketua terpilih yang didampingi ketua demisioner, Audy C. Lieke.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here