RSUP Prof Dr R.D Kandou Syukuri HUT ke-23

0
123
Dirut dan ajaran direksi melepas balon pembukaan HUT ke-23.

MANADO-RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado merayakan hari ulang tahun ke-23, Jumat (9/2/2018). Dilaksanakan meriah di halaman Instalasi Cardiac Vascular Brain Center (CVBC) Direktur Utama dr Maxi R Rondonuwu DHSM MARS dalam sambutannya mengaku bersyukur atas capaian yang boleh diraih saat ini.

“Semua karena keinginan kuat setiap karyawan di RSUP Prof Dr R.D Kandou untuk memberikan karya dan pengaruh positif demi kemajuan rumah sakit,” sebut Rondonuwu.

Prosesi pemasangan lilin HUT oleh direksi dan para pendeta.
Prosesi pemasangan lilin HUT oleh direksi dan para pendeta.

Dirut pun berharap, pelayanan kesehatan di RS ini semakin baik.

“Jika masih ada karyawan atau tenaga medis yang belum maksimal dalam menunaikan pekerjaan, harus tampil sempurna di usia 23 tahun 1 hari dan seterusnya,” ujar Rondonuwu.

Lomba balon dangdut berpasangan yang diikuti perwakilan instalasi dan bagian.
Lomba balon dangdut berpasangan yang diikuti perwakilan instalasi dan bagian.

Ketua Panitia dr Celestinus E Munthe SpKJ MKes mengatakan, sejumlah kegiatan yang digelar yaitu lomba CCA Akreditasi, Balon Dangdut Berpasangan, Isi Pensil di Botol, Isi Air di Botol, Dorong Bola, dan Bulu Tangkis. Ada juga pemeriksaan kesehatan gratis untuk gula darah, kolesterol, dan tekanan darah.

“Pada 24 Februari nanti, kami rencanakan bakti sosial di Minahasa Tenggara,” tandas Direktur Medik dan Keperawatan ini.

Kegiatan HUT ini diawali ibadah dipimpin Pdt Em. Marthen Luther Rindengan, dilanjutkan senam bersama, dan perhelatan sejumlah lomba.

Jajaran direksi ikut memeriahkan lomba dorong bola.
Jajaran direksi ikut memeriahkan lomba dorong bola.

Turut hadir, Pemimpin Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Manado Recky Plangiten, Direktur SDM dan Pendidikan Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Erwin Susanto SE, Ketua SPI dr David Kaunang SpA(K), Staf Khusus dr Armenius Sondakh SpTHT-KL, para pejabat struktural dan fungsional, dokter, perawat, serta staf administrasi dan umum.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here