Ketum PP TIDAR Aryo Djoyohadikusumo: Musda TIDAR di Sulut yang pertama di wilayah Indonesia Timur

0
146
Ketua PP TIDAR, Aryo Djojohadikusumo didampingi tamu undangan dan ketua PD dan PC TIDAR se Sulut.

MANADO – TIDAR (Tunas Indonesia Raya) sebagai organisasi Sayap Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) secara resmi, Sabtu (10/2/2018) siang melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang pertama kalinya.

Ketua PP (Pengurus Pusat) TIDAR, Aryo PS Djojohadikusumo secara langsung hadir dalam Musda yang pertama kali digelar ini. Bahkan diakui oleh Aryo bahwa Musda TIDAR di Sulut ini merupakan yang pertama di wilayah Indonesia Timur.

“Tahun ini merupakan tahun politik, 17 Provinsi melaksanakan Pilkada dan tidak lama lagi Pemilu dan Pilpres Serentak, maka semboyan kita ubah “Prabowo menang, Gerindra menang” sudah waktunya orang Sulut jadi Presiden,” pungkas Aryo.

Selain itu Aryo juga mengharapkan TIDAR dapat melahirkan kader kader terbaik yang dapat mengisi kursi kursi DPRD hingga DPR RI. Maka dirinya berharap TIDAR dapat secara optimal menyerap aspirasi generasi muda sehingga dapat bermanfaat sebagai organisasi sayap Partai Gerindra ini.

Dalam pembukaan Musda pertama ini dihadiri Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang, Sekretaris DPD Gerindra kota Manado, Benny Parasan, Panglima Milisi Waraney Audi Malonda serta para pengurus PD dan PC TIDAR se Sulut.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here