Ikut Pikul Jenazah Anggota, Kapolres Minut Jadi Teladan

0
589
TELADAN: Kapolres Minut Alfaris Pattiwael menjadi contoh bagi anggota Polri, rela mengangkat jenazah anak buah hingga ke tempat pemakaman, Minggu (4/2/2018) kemarin.

MINUT – Memberikan contoh yang baik dan jadi teladan bagi anggotanya, selalu ditunjukkan dilakukan Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH. Segala hal untuk kebaikan ditunjukkan Kapolres Minut ini, bahkan sampai dengan ikut memikul jenazah anggota Polres Minut AKP Junus Soleman, sampai di tempat pemakaman, Minggu (4/2/2018) kemarin.

Menurut Kapolres, sikap yang ditunjukkannya ini, bukanlah untuk pencitraan atau mencari ketenaran, tetapi benar-benar bentuk keprihatinan dan berduka cita atas meninggalnya rekan kerja.

“Sebagai pemimpin, saya juga harus memberikan contoh. Tidak hanya bicara, tetapi harus melakukan sendiri. Bukan hanya saat ini, dalam segala hal, saya selalu bertindak dan melakukan saat memberikan contoh, tidak hanya bicara saja,” ujarnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Muthalib SH mengungkapkan bangga mendapat pemimpin seperti kapolres saat ini. “Karena selalu memberikan contoh yang baik bagi angggota. Tidak hanya bicara tetapi berani melakukan terlebih dahulu,” kuncinya.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here