Family Sijum Sulut Laksanakan Wisata Amal ke Boalaes

0
95
Relawan Family Sijum saat berbagi dengan anak panti asuhan.

MANADO – Ialah Family Sijum, komunitas pembagi nasi Jumat yang kian hari semakin mengepakkan sayapnya. Pada Ahad (28/01/2018) lalu melaksanakan kunjunganya ke pondok pesantren dan panti asuhan di Boalaes.

Kegiatan wisata dan beramal serta makan bersama 50 anak pondok di Boalaes dan berbagi sembako, Alquran, pakaian layak ini secara sukarela dilaksanakan. Puluhan relawan Family Sijum turut hadir berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Diketahui selama ini family Sijum telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, bukan sekedar berbagi nasi Jumat namun juga kepedulian kepada sesama khususya berbagai panti dan pondok pesantren yang tidak memiliki donatur.

“Kami hanya ingin berbagi dan beramal kepada sesama agar lebih bermanfaat dalam hidup ini khususnya dengan jalan sedekah” ungkap Bunda Ifa sang ketua komunitas Sijum ini.

Lebih lanjut bunda Ifa juga tak pernah berhenti untuk mengajak semua orang untuk bersedekah dan berbagi.

“Bersedekah tidak akan membuat kita miskin, justru akan membuat hati tenang dan semakin dekat dengan Allah melalui sesama, untuk itu ke depan kami akan terus melaksanakan kegiatan serupa” tambah Ka Ifa.

Bagi siapa saja yang ingin bergabung atau menyalurkan donasinya atau bahkan sekedar ingin tahu lebih jauh terkait komunitas Family Sijum dapat langsung menyalurkan melalui:

No Rekening Family Sijum BRI Syariah: 1035452188

Konfirmasi No WA +62 896-4700-0098.

(Ferdian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here