Penuhi Persyaratan KPU, PKB Manado Lolos Verifikasi Faktual

0
154
KPU Manado menyakan DPC PKB Manado lolos verifikasi faktual.

MANADO– Komisi Pemilihan Umum Kota Manado melakukan verifikasi faktual pada DPC Partai Kebangkitan Bangsa Manado dibawah kepemimpinan Grace Tielman, Rabu (31/1/2018) siang tadi.

Tim verifikator yang berjumlah tujuh orang yang dipimpin oleh Sunday Rompas, mendatangi Sekretariat DPC PKB, yang berlamat di jalan Lansat no.23 lingkungan III Tikala Baru Manado, sekira jam 13.30 siang tadi.

Foto bersama usai pelaksanaan verifikasi faktual.
Foto bersama usai pelaksanaan verifikasi faktual.

Setelah mengadakan verifikasi terhadap beberapa persyaratan yang harus terpenuhi, seperti struktur kepengurusan DPC, Keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen serta gedung kantor sekretariat partai, KPU Manado akhirnya menyatakan DPC PKB Manado lolos verifikasi faktual.

Hal ini pun disambut gembira oleh Ketua DPC PKB Manado Grace Tielman dan para anggota partai yang juga hadir memenuhi sekretariat DPC PKB Manado. Menurutnya, DPC PKB Manado telah mematangkan persiapan untuk verifikasi KPU dari jauh hari.

“Kami (DPC PKB) telah mempersiapkan ini dari jauh hari. Sehingga tepat pada waktu pemeriksaan, proses verifikasi bisa berjalan cepat dan lancar,” urai Grace.

Hal senada juga disampaikan Komisioner KPU yang juga pimpinan Tim Verifikasi KPU, Sunday Rompas. Menurutnya, proses verifikasi pada DPC PKB Manado berjalan lancar tanpa ada kendala.

” Persyaratan yang diminta bisa dipenuhi DPC PKB Manado. Proses verifikasi berjalan lancar karena memang telah dipersiapkan dari jauh hari. Jadi, kami selaku tim verifikasi bisa menyatakan bahwa DPC PKB Manado lolos verifikasi faktual.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here