Gaghana Irup Peringatan HUT Sangihe Ke-593

0
118
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menjadi Irup HUT daerah Sangihe ke-593 tahun.

TAHUNA-Perayaan HUT daerah Sangihe ke-593 tahun menjadi perayaan perdana Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE besama masyarakat di wilayah kepulauan dan perbatasan ditahun 2018 ini. Dimana perayaan bersama atas ketambahan usia dirangkaikan dengan upacara bendera yang digelar di lapangan Gesit Tahuna, Rabu (31/1/2018).

Gaghana dalam sambutannya  mengatakan, sebagai masyarakat daerah ini kita merasakan kebahagiaan dengan penuh sukacita karena di usianya yang sudah menapaki 593 tahun dimana  daerah Kepulauan Sangihe semakin maju dan berkembang dengan hasil pembangunannya semakin kita rasakan.

Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE ketika menyerahkan SK pensiun kepada 3 ASN di lingkup Pemkab Sangihe.
Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE ketika menyerahkan SK pensiun kepada 3 ASN di lingkup Pemkab Sangihe.

“HUT Sangihe ke 593 dijadikan momentum yang sangat penting bagi kita untuk memicu spirit seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan daya inovasi, transformasi, altersi dan kreativitasnya dalam mengembangkan daerah tercinta sehingga eksistensi daerah ini dengan berbagai perubahan merupakan hasil dari suatu perjuangan lintas generasi yang terus menghiasi sejarah perkembangan Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ungkap Gaghana.

Dalam kesempatan yang sama Bupati dan Wakil Bupati juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada tiga Apartur Sipil Negara (ASN) yang memasuki usia pensiun sambil mengucap terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada daerah tercinta.

Dalam upacara bendera tersebut juga dihadiri Sekda Sangihe Edwin Roring, unsur Forkompimda,  ASN,TNI/POLRI,Siswa dan Mahasiswa Serta undangan lainnya.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here