Dua Tahun Lagi Grand Sangihe Hotel Siap Beroperasi

0
362
Bupati Jabes E Gaghana SE ME ketika melakukan ground Breaking Grand Sangihe Hotel.

TAHUNA– Dipastikan 2 tahun ke depan Grand Hotel Sangihe yang terletak di Pelabuhan Tua (Peltu) akan segera beroperasi. Konsep hotel berlantai delapan, Rabu (31/1/2018) secara resmi dimulai pembangunannya setelah Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE melaksanakan ground breaking didampingi investor sekaligus Dirut PT Wahana Harry Setyadi.

Dalam kesempatan tersebut Gaghana menyatakan bahwa ini menjadi catatan sejarah bagi Sangihe, ditengah syukuran HUT daerah ke-593 tahun, ada investor yang menginvestasikan dana mencapai Rp 130 Miliar untuk membangun hotel bintang tiga ini.

Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE ketika melakukan ground Breaking Grand Sangihe Hotel.
Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE ketika melakukan ground Breaking Grand Sangihe Hotel.

“Dalam syukur kepada Tuhan dan meminta penyertaan Tuhan maka peletakan batu pertama pembangunan Grand Sangihe Hotel dimulai. Dan perlu digarisbawahi bahwa ini akan menjadi catatan sejarah penting untuk kemajuan Sangihe ke depan,” ungkap Gaghana.

Hotel bintang 3 yang merupakan salah upaya memajukan pembangunan Sangihe ini dibangun di atas lahan seluas 1800 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 10000 meter. Dan untuk pembangunannya dilaksanakan kurang lebih satu tahun enam bulan dan pada awal tahun 2020 akan mulai beroperasi.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here