49 KPM Kelurahan Wenang Selatan Terima Rastra

0
395
Lurah Wenang Selatan Stanley Roring saat membagikan Bansos Rastra kepada KPM.

MANADO- Sebanyak 49 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Wenang Selatan Kecamatan Wenang, menerima Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) dari Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado (Disnsos PMKM).

Penyaluran Bansos Rastra yang dilakukan, Senin (29/1/2018) sore bertempat di Kantor Lurah Wenang Selatan kepada 30 KPM yang berkesempatan hadir, dilakukan oleh Lurah Wenang Selatan Stanley Roring disaksikan langsung Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKS) Kecamatan Wenang Henny Ngangi dan Koordinator TKS Kota Manado Wawan Setiawan Tubagus yang juga staf di Dinsos PMKM, serta para kepala lingkungan.

Dalam kegiatan penyaluran Bansos Rastra sore tadi, tak lupa juga Lurah Stenly memberi penyampaian agar para KPM rastra yang hadir untuk wajib mendukung program pemerintah.

“Saya mohon kepada Bapak/ibu penerima rastra agar selalu mendukung program Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastian, seperti selalu menjaga kebersihan, keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing. Jangan membuang sampah disembarang tempat, patuhi waktu buang sampah yang telah ditentukan, serta turut serta terlibat dalam kegiatan kerja bakti, dan wajib turut menjaga keamanan serta kerukunan di wilayah tempat tinggal masing-masing,” tegas Lurah Stanley.

Lanjutnya, dan untuk KPM yang belum sempat hadir menerima Bansos Rastra, pihak Kelurahan masih memberikan waktu untuk mengambilnya di Kantor Kelurahan Wenang Selatan di minggu berjalan ini, tutupnya.

(Budi)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here