Pemprov Sulut-BKKBN RI Sukseskan Hari Keluarga Nasional 2018

0
108
Drs Steven Kandouw (kiri) dan dr Sigit Priohutomo MPH  (kanan) saat pertemuan resmi di ruang kerja Wagub di Kantor Gubernur Sulut.

MANADO- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKKBN) Republik Indonesia dr Sigit Priohutomo MPH, Jumat (18/1/2018) pagi di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Sulut. Pertemuan yang berlangsung sekira satu jam itu, BKKBN RI dan Pemprov Sulut sama-sama menyatakan komitmen untuk menyukseskan peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXV (25) di Bumi Nyiur Melambai.

Priohutomo usai pertemuan menyatakan apresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw yang sangat siap menjadi tuan rumah acara akbar tingkat nasional tersebut.

“Provinsi Sulawesi Utara mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat melalui BKKBN RI sebagai daerah penyelenggara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional 2018. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan hadir pada peringatan tersebut,” tandas Priohutomo.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here