Kodim 1312 dan Polres Talaud Jamin Keamanan Jelang Pilkada

0
333
Latihan fisik bersama antara anggota Kodim 1312/Talaud dan Polres Talaud.

TALAUD- Soliditas dan sinergitas ditunjukkan antara anggota Kodim 1312/Talaud dan Polres Talaud. Salah satunya lewat kegiatan aerobik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Lewat rilis resmi Penerangan Kodam XIII/Merdeka, kegiatan tersebut dipimpin Dandim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan SE dan Kapolres Talaud AKBP Marojahan Denny Iriawan Situmorang SIK.

Menurut Letkol Setiawan, bina kebugaran dan kesehatan dimaksudkan agar para anggota Kodim 1312/Talaud dan Polres Talaud dapat lebih sigap menjaga situasi wilayah Kabupaten Talaud. Sehubungan dengan akan diadakannya Pilkada serentak.

Dijelaskan Dandim Talaud, kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (18/1/2018) tersebut diikuti 46 anggota Kodim 1312/Talaud dan 54 orang Polres Talaud.

Usai apel, dilanjutkan senam peregangan atau pemanasan yang dituntun oleh Batiopsdim Serka Max Sasela. Kemudian lari dan jalan sekira 5 kilometer (KM) dimulai dari Kantor Polres-Tugu Tuhan Yesus-Pasar Melonguane-Lapangan Sangkudiman-Kantor Bupati dan finish di Mapolres Talaud.

Turut serta, Kasdim 1312/Talaud Mayor Inf Mayor Inf Sigfried Panaha SSos, Pasiopsdim 1312/Talaud Kapten Inf R Tamalawe, Kasat Sabhara Polres Talaud Iptu Pol Padama, Pasi Persdim 1312/Talaud Kapten Inf S Kamaru. Pasi Inteldim 1312/Talaud Lettu Inf Alvian.S dan Pasi Terdim 1312/Talaud Lettu Arm Kenedy.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here