Pimpin PKB GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat. GSVL: Ini Adalah Panggilan Dan Tanggung Jawab Iman

Bersama Penatua Paula Yang Terpilih Ketua Komisi WKI Wilayah

0
357
Penatua Vicky Lumentut usai terpilih menjadi Ketua PKB GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat.

MANADO- Kesibukan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) dalam memimpin Kota Manado, ternyata menyempatkan waktu untuk memberi diri dalam melayani Tuhan. Meski disibukkan dengan berbagai urusan pemerintahan dan kemasyarakatan, namun orang nomor satu di Kota Manado ini terus dipercayakan untuk menjabat beberapa jabatan gerejawi.

Bertempat di Gereja GMIM El Manibang Malalayang, Sabtu (20/01) siang hingga sore, Pnt Vicky Lumentut dipercayakan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Malalayang Barat. Dan juga dalam kesempatan yang sama, istri tercinta Wali Kota Manado, Penatua Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA yang menjadi Ketua Komisi Pelayanan Kategorial  Wanita Kaum Ibu (WKI) Wilayah Manado Malalayang Barat.

Penatua Paula Runtuwene saat menandatangani surat pengangkatan sebagai Ketua WKI GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat.
Penatua Paula Runtuwene saat menandatangani surat pengangkatan sebagai Ketua WKI GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat.

Sebelumnya, Walikota Vicky Lumentut dan Prof Paula, sapaan akrab sang isteri, terpilih sebagai Penatua Kaum Bapa dan Penatua Kaum Ibu di Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu, tempat keduanya bergereja.

“Saya yakini bahwa hal ini adalah bentuk panggilan dan tanggung jawab iman kepada Tuhan. Saya bersama istri berjanji akan tetap memfokuskan diri dalam pelayanan meskipun sehari-harinya harus menjalankan tugas memimpin Kota Manado dan juga termasuk isteri sebagai Rektor Universitas Negeri Manado,” pungkas Walikota Vicky Lumentut yang didampingi ibu Paula.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here