PKB Manado Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Periode 2019-2024

0
248
Ketua DPC PKB Manado Grace Tielman.

MANADO- Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 nanti, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado akan segera membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Manado Periode 2019 – 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PKB Kota Manado Grace Netty Tielman kepada sulutaktual.com lewat pesan whatsupp, Kamis (11/1/2018) malam.

Dalam penyampaiannya, Grace mengatakan bahwa pendaftaran untuk Bacaleg PKB akan segera dibuka dan terbuka untuk umum.

“Pendaftaran Bacaleg PKB terbuka bagi siapa saja yang tentunya mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKB. Untuk pendaftarannya, 50 persen kuota untuk Bacaleg disiapkan untuk kader-kader PKB, akan tetapi jika kurangnya minat dari para kader PKB yang mendaftar, maka akan diberikan kesempatan bagi masyarakat umum, yang tentunya pada saat mendaftar akan langsung dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKB,” tukas Grace Tielman yang juga kesehariannya adalah Ketua Manado Tourism Board (MTB) ini.

Lanjutnya, tak ada persyaratan khusus yang diperlukan untuk mendaftar jadi Bacaleg PKB, akan tetapi tetap berpegang pada Undang Undang Pemilu dan aturan aturan KPU, tambah Grace.

Ini Jadwal Pendaftaran Bacaleg PKB DPRD Kota Manado Periode 2019 – 2024:

Tanggal Pendaftaran: 15-25 Januari 2018
Waktu: 10.00 – 18.00
Tempat: Sekretariat DPC PKB
Kota Manado
Jl. Lansat No.23
Lingkungan III
Tikala Baru, Manado.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here