Tak Terima Diejek, Pelajar SMP di Likupang Ditikam

0
655
AKP Ronny Maridjan.

MINUT — Kasus perkelahian kembali terjadi pada sesama pelajar, kali ini pelaku berinisial SP (16) warga Desa Likupang ll,  menganiaya lelaki MK (13) warga Desa Likupang dengan menggunakan benda tajam.

Diketahui pelaku SP adalah siswa di SMA Negeri 1 Likupang dan korban MK sebagai siswa di SMP Negeri 1 Likupang.

Kronolosis Kejadian terjadi pukul 18:15 wita, saat itu pelaku SP mengendarai sepeda motornya bermaksud untuk berangkat sekolah, namun saat melewati SMP 1 Likupang korban MK meneriaki pelaku SP karena memainkan gas di depan sekolahnya.

“Makang Puji Ngana,” teriak MK mengejek.

Mendengar hal itu pelaku langsung balik dengan Motornya dan menanyakan siapa yang meneriakinya barusan. Korban pun langsung mengakui jika dirinya yang meneriaki pelaku.

Saat itu juga pelaku langsung mengajak korban untuk berkelahi. Mendapat tantangan untuk berkelahi, korban pun langsung menerima tantangan tersebut sambil mengucapkan kata-kata dengan nada menghina.

Mendengar ucapan menghina dari korban, timbul pikiran pendek pelaku dan langsung turun dari motor dan membuka bagasinya dan mengambil sesuatu benda tajam.

Melihat hal tersebut, korban pun mundur, tapi dengan tiba tiba maju dan langsung memukul pelaku. Melihat gelagat korban yang langsung memukul, tiba tiba pelaku langsung menikam perut korban beberapa kali dan langsung melarikan diri.

Mendapat informasi, personil Polsek Likupang bergerak dan langsung turun ke TKP dan mencari pelaku. Korban pun dibawa ke Rumah Sakit, dan tak menunggu beberapa saat pelaku langsung diamankan, dan dibawa di Mapolres Minut untuk penyidikan lebih lanjut,.

Kapolres Minut melalui Kasat Reskrim AKP Ronny Maridjan membenarkan kejadian tersebut dan sementara mendalami kasus tersebut.

“Motif kasus ini karena korban merasa dibisingkan dengan bunyian kenalpot pelaku, sehingga menegurnya dengan kasar, dan pelaku mengajak berkelahi dan terjadi peristiwa penikaman tersebut,” tukas Maridjan.

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here