Giat Turbinjali, Turunkan Polwan Tekan Angka Kejahatan

0
359
Para Polwan Minut yang dilibatkan dalam Giat Turbinjali.

MINUT — Polres Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan AKBP Alfaris Pattiwael kembali membuat trobosan baru di tahun 2018.

Terobosan kali ini masih dalam soal pengamanan masyarakat Minut. Namun uniknya, kali ini, Polwan Polres Minut di gerakkan turun lapangan dengan dipersenjatai lengkap.

Giat yang diberi nama Turbinjali menugaskan para Polwan Polres Minut dalam Pengaturan, Pembinaan, Penjagaan dan Patroli di tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan seperti Perumahan, Terminal, Pertokoan, pasar, tempat wisata dll.

“Ini merupakan terobosan Polres Minut di Tahun 2018, dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dan dipersenjatai lengkap 1 regu bagi Polwan Polres Minut dan akan bertugas secara bergiliran setiap harinya pada Sore hari mulai dari pukul 15.00. Wita sd 18.00. Wita,” ucap Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH kepada media sulutaktual. com, Selasa (09/01/2018).

Sementara dalam patroli pertama, para Polwan cantik tersebut menyisir Wilayah Kecamatan Kauditan, Kema, Airmadidi dan Kalawat yang dipimpin Kanit Reg Ident Sat Lantas Aiptu Jein Maramis.

“Giat Turbinjali yang dilaksanakan oleh Polwan ini semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Minahasa Utara dan lebih mengedepankan Polri yang tegas namun humasis,” tutup Pattiwael.

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here