Sidak Tiga Kantor Pelayanan Publik, Wawali Mor Pastikan Warga Dilayani Dengan Baik

0
133
Wakil Wali Kota Manado saat melakukan inspeksi.

MANADO- Mengawali Tahun 2018 ini, Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di tiga kantor pelayanan publik di Kota Manado, Selasa (9/1/2018) pagi tadi.

Dimulai dengan mendatangi Kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Kota Manado, kemudian lanjut ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan terakhir di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu.

Dalam inspeksinya, Wawali Mor mengecek kesiapan dari petugas di tiga kantor pelayanan publik sambil sekali-sekali mengamati pekerjaan para petugas pelayanan.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga Manado yang datang untuk mengetahui tingkat kepuasan warga saat dilayani oleh petugas.

Menurut Wawali Mor, hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pelayanan publik bagi warga Manado terlayani dengan baik.

” Apalagi kan ini baru usai liburan panjang. Jadi pasti akan banyak warga yang akan datang untuk menyelesaikan segala keperluannya yang tertunda. Dan saya berharap agar para petugas pelayanan selalu siap dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” tukas Wawali Mor.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here