Partai Gerindra Usung 6 Calon Pada Pilkada Kabupaten/Kota di Sulut

0
851
Vonnie Panambunan dan Melky Suwawa.

MANADO- Setelah melalui proses yg tak singkat dan ringan, yang tentu mustahil dapat memuaskan semua orang, akhirnya Partai Gerindra dibawah kendali Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum, Prabowo Subianto, memutuskan dan menetapkan sikap Gerindra di 6 Kab/Kota yg akan melangsungkan Pilkada tahun 2018.

Berdasarkan keputusan, ke enam pasangan calon tersebut yakni, Kotamobagu (Ir. Hj. Tatong Bara-Nayodo Koerniawan, SH); BolMut (H. Depri Pontoh-Amin Lasena); Sitaro (AAB. Maliogha-Elians Bawole, SE.MM); Talaud (Dr. Elly Engelbert Lasut-Moktar A. Parapaga); Minahasa Tenggara (James Sumendap, SH-Jesaja JO Legi); Minahasa (Royke O. Roring-Robby Dondokambey).

Keenam pasangan calon yang nantinya akan bertarung pada Pilkada di 6 Kabupaten/Kota di Sulut telah melalui tahapan-tahapan peniliaian dari internal Partai Gerindra.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vinnie Panambunan yang juga adalah Bupati Minahasa Utara mengatakan, dari DPD hanya mengusulkan nama-nama saja dan proses penentuan ada di DPP.

“Saya sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulut hanya mengusulkan nama calon. Akan tetapi yang lebih berwenang menetapkan adalah DPP. Sebagai kader Gerindra, mari kita bersatu memenangkan keputusan partai,” katanya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut dalam kesempatan yang sama juga mengatakan kehati-hatian dalam memilih calon tetap diutamakan. Karena, Sebelum bertempur, kenali medan pertempuran, dan juga kenali siapa kawan dan siapa lawan.

“Pertempuran memang sudah selesai. Akan tetapi, selesaiesai bukan berarti berhenti. Pertempuran sesungguhnya sudah akan tersaji didepan mata. Sebelum bertempur, kenali medan pertempuran, kenali siapa kawan, dan siapa lawan anda, maka 1000 kali anda bertempur 1000 kali anda menang. Inilah persembahan Partai Gerindra untuj masyarakat Sulawesi Utara di 6 Kab/Kota yang akan melaksanakan Pilkada langsung serentak ditahun 2018 ini.
Salam Indonesia Raya…!!!,” tukas Melky Suwawa.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here