Dishub Manado Akan Konsisten Lakukan Penertiban Parkir Liar

0
147
Penertiban yang dilakukan Personil Dishub di Jalan Piere Tendan-Boulevard.

MANADO- Keinginan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di Kota Manado, dibuktikan dengan semakin konsistennya Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado mempergiat penertiban parkir liar. Kegiatan penertiban yang dilakukan personil Dishub Manado beberapa hari terakhir ini, memberi ketegasan akan komitmen Pemkot Manado dalam mengatasi masalah kemacetan di Kota Manado.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan AP MSi kepada sulutaktual.com saat dimintai penjelasan soal pekembangan kegiatan penertiban parkir liar, Senin (8/1/2018) sore tadi.

Menurut Sofyan, untuk penertiban parkir liar, Dinas Perhubungan akan melakukan secara bertahap. Dan untuk saat ini, yang menjadi perioritas adalah penertiban di Jalan Piere Tenndean (Boulevard), Jalan Sam Ratulangi dan seputaran Taman Kesatuan Bangsa. Baru sesudah itu akan pindah dititik lainnya.

“Kami tak akan pandang buluh, jika melanggar aturan akan ditindaki,” tukas Sofyan.

Oleh karena itu, kami mintakan dukungan dari semua pengguna jalan agar bisa membantu Pemkot Manado dalam mewujudkan kenyaman dan keamanan berlalu lintas.

Sofyan juga menambahkan, sebagai info tambahan buat para pengguna jalan bahwa kedepannya di samping penggembosan roda kendaraan, kunci bola/ban kendaraan, penderekan kendaraan, kami juga akan menempelkan stiker pada kendaraan roda 4 yang parkir di tempat terlarang sebagai bukti bahwa kendaraan tersebut melanggar rambu parkir atau parkir di tempat terlarang.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here