Beri Apresiasi Penertiban Parkir Liar, Ribuan Netizen Dukung Aksi Dishub

0
513
Personil Dishub yang melakukan aksi penertiban terhadap parkir liar.

MANADO- Penertiban terhadap parkir liar yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado menjadi topik hangat di media sosial (medsos) seminggu belakangan ini. Aksi pengembosan/pengempisan roda kendaraan yang dilakukan personil Dishub Manado sebagai pembelajaran dan efek jera, ternyata cukup mendapatkan banyak dukungan dari Netizen.

Pemberitaan dalam beberapa hari terakhir mengenai kegiatan penertiban yang dilakukan Dishub Manado yang diposting lewat media Online www.sulutaktual.com dan beberapa media online lokal lainnya, yang kemudian dibagikan ke Media Sosial, mendapatkan ribuan komentar dukungan dan saran untuk Dishub Manado.

Disamping dukungan Netizen atas tindakan yang dilakukan Dishub Manado, banyak juga saranĀ  yang menginginkan agar Dishub Manado agar tetap konsisten untuk melakukan penertiban parkir liar.

Kerinduan warga Manado akan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara terlihat dari berbagai postingan komentar di medsos Facebook yang mendukung penertiban yang dilakukan oleh personil Dishub Manado yang melakukan pengembosan/pengempisan roda kendaraan sebagai efek jera.

Gebrakan awal tahun 2018 yang dilakukan Dinas Perhubungan Kota Manado seakan menegaskan keinginan Pemerintah Kota Manado untuk mengatasi problem kemacetan yang terjadi saat ini.

Berbagai cara dilakukan Pemkot Kota Manado untuk mengatasi problem kemacetan di Manado. Akan tetapi semuanya itu tak akan berarti tanpa dukungan dari warga Kota Manado. Dibutuhkan kesadaran dan perubahan perilaku pengguna jalan adalah faktor terpenting untuk mengatasi masalah kemacetan di Kota ini.

(redaksi)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here