Dirut RSUP Kandou: Tahun 2018 Fokus Tingkatkan Pelayanan

0
459
dr Maxi Rein Rondonuwu DHSM MARS memimpin apel perdana RSUP Kandou, Rabu (3/1/2018) lalu.

MANADO-Tahun 2018 ini Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado fokus meningkatkan pelayanan di semua bagian. Direktur Utama dr Maxi Rein Rondonuwu DHSM MARS menuturkan, ada enam layanan unggulan yang bakal dimaksimalkan. Yaitu bedah vaskuler, bedah spina, jantung, radioterapi, endoskopi, neonati intensive care unit (NICU).

Menurut Rondonuwu, dirinya menargetkan hingga 2019 mendatang, RSUP Prof Kandou sudah menjadi RS rujukan dengan layanan menyeluruh.

“Karena itu semua karyawan harus menjalankan tugas dengan baik, dan fokus dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Rondonuwu.

Di sisi lain, RSUP Prof sedang menantikan hasil verifikasi akreditasi internasional oleh Joint Committee International (JCI).

“Mudah-mudahan pada Agustus 2018 nanti, kita sudah sah terakreditasi internasional,” sebutnya.

Ditambahkan Rondonuwu, pihaknya siap memperluas kerja sama dengan sejumlah RS dan lembaga kesehatan dari luar negeri. Sebab itu, Direktur Utama (Dirut) dr Maxi Rein Rondonuwu DHSM MARS menginginkan semua elemen RS supaya dapat melihat peluang tersebut. Agar ke depannya dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia bagian timur dengan semakin baik.

“Salah satunya adalah RS di Auckland, Australia,” ujar Rondonuwu dalam sambutannya saat perayaan Natal Instalasi Cardiovascular Brain Center (CVBC) RSUP Prof Kandou, 22 Desember 2017 silam.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here