Apel Perdana Pemkab Minut. Ini Pesan Bupati VAP

0
46
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat memberikan pengarahan dalam apel perdana ASN Pemkab Minut.

MINUT — Mengawali tahun 2018, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minahasa Utara (Minut) gelar apel perdana, Rabu (03/01/2018).

Apel perdana di jajaran Pemkab Minut dipimpin langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP). Bupati dalam penyampaiannya mengatakan, melayani masyarakat merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan ASN. Hal ini perlu perhatian dan keseriusan dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Lanjutnya, ASN merupakan komponen penting dalam tata laksana kegiatan pemerintahan, sehingga profesionalisme kerja sebagai abdi masyarakat dan abdi negara selalu dituntut menjadi lebih baik dan lebih maju dari waktu ke waktu.

“Memasuki tahun 2018 ini, saya minta ASN agar bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan. Ekspektasi masyarakat yang luar biasa dalam mendapatkan pelayanan pemerintah yang semakin baik mengharuskan kita bisa untuk berinovasi”, tandas VAP.

Ditambahkannya, seluruh ASN bekerja dengan takut akan Tuhan. “Agar dalam kita melaksanakan tugas kita selalu di jauhkan dari segala masalah dan pencobaan”, tutup VAP.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here