Wakili Bupati, Montang Lakukan Peletakann Batu Dasar Pembangunan Gedung GMIST Petra Manganitu

0
170
Kaban Keuangan Ketika melakukan peletkan batu pertama pembangunan jemaat GMIST Petra Manganitu.

TAHUNA -Ibadah syukur perayaan Tahun Baru, Senin (1/01/2018) bagi Jemaat Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Petra Manganitu, menjadi komitmen awal untuk memulai kembali pembangunan gedung ibadah tersebut.

Buktinya, Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME memerintahkan Kepala Badan Keuangan Pemkab Sangihe Femmy Montang untuk mewakilinya dalam pelaksanaan peletakan batu pertama.

Dalam kesempatan tersebut Montang yang turut didampingi suami tercinta Devy Rompis SIP selaku Camat Manganitu menyatakan atas pertolongan Tuhan maka pembangunan gedung Ibadah GMIST Petra Manganitu kita mulai dalam harapan Tuhan menjadi kepala tukang abadi guna kelangsungan dan selesainya pembangunan gedung ibadah ini.

Dalam kesempatan tersebut juga Montang memberikan ucapan selamat Tahun Baru dari Bupati Jabes E Gaghana SE ME bersama Keluarga, Wakil Bupati Helmud Hontong SE bersama Keluarga serta Sekda Sangihe Edwin Roring bersama Keluarga serta jajaran Pemkab Sangihe untuk Jemaat GMIST Petra Manganitu.

Disisi lain Montang juga meminta topangan seluruh Jemaat GMIST Petra Manganitu untuk jalannya pemerintahan yang ada.

“Selain topangan doa, motivasi serta kebersamaan anggota jemaat bersama pemerintah dalam membangun Sangihe yang lebih baik juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelayanan dan pemerintahan. Sekali lagi selamat Tahun Baru mari kita sambut Tahun Baru ini dengan kebersamaan untuk Sangihe yang lebih baik,” tutup Montang.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here