Team Resmob Polres Minut Ringkus Pelaku Penjambretan

0
2474
Pelaku jambret yang diamankan Team Resmob Polres Minut beberapa saat setelah beraksi.

MINUT — Kasus pencurian kembali terjadi, kali ini pelaku yang bernama Muhamad Nasir Paneo (33) warga Kelurahan Wangurer Timur Kota Bitung harus berurusan dengan polisi Resort Minahasa Utara (Minut) karena perbuatannya  menjambret tas milik korban Yulie Paat (30) warga Desa Kauditan ll Jaga Vl yang berisi hanphone merek samsung J5 pro dan iphone lX.

Kejadian yang terjadi Minggu (31/12/2017), berawal saat korban Yulie mau pergi ke warung orang tuanya di Desa kauditan ll jaga V kabupaten Minut tiba-tiba datang tersangka dari arah belakang dengan mengendarai kendaraan roda dua dan langsung menarik tas korban. Setelah itu tersangka langsung kabur mengarah ke airmadidi.

Kejadian yang terjadi pukul 08:30 Wita tersebut baru dilaporkan korban di SPKT Polres Minut pukul 15 : 00 wita dan team resmob langsung mengejar pelaku.

Alhasil dari hasil laporan korban tersebut, pelaku berhasil diamankan team Resmob Polres Minut di Desa Wangurer Kota Bitung bersama dengan  barang bukti.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasat Reskrim Polres Minut AKP Ronny Hendry Maridjan S.Sos. membenarkan kejadian ini dengan mengamankan barang bukti berupa 2 hanphone dengan merk samsung j5 pro dan iphone 4.

“Tersangka bersama barang bukti dan langsung di bawa ke MAPOLRES MINUT untuk diperiksa,” ucap Maridjan.

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here