Jelang Malam Pergantian Tahun, Satlantas Polres Minut Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

0
240
Satlantas Polres Minut dan Dinas Perhubungan Kabupaten Minut sedang berkordinasi untuk pengaturan lalu lintas jelang malam pergantian tahun.

MINUT- Jelang malam pergantian tahun 31 Desember 2017, bisa dipastikan akan terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang masuk dan keluar wilayah hukum Polres Minut. Hal tersebut sudah diantisipasi oleh Satlantas Polres Minut yang telah menyiapkan strategi guna mengantisipasi terjadinya peningkatan volume kendaraan.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong, SE, ME menjelaskan rekayasa/pengalihan arus lalu lintas menjadi kunci penting agar pengguna jalan tidak terjebak macet.

“Satlantas Polres Minut sudah menyiapkan jalur alternatif kalau terjadi kepadatan arus lalin dijalur utama. Kami akan mengalihkan arus dari Manado menuju Airmadidi ke jalan Ir. Soekarno melalui Ringroad dan lorong Puskud, demikian juga arus yang dari arah Bitung dialihkan dari simpang taman SBY dan simpang 3 Sukur utk mengikuti Jln Ir. Soekarno dan keluarnya di Maumbi/Ringroad,” jelas Kilapong seraya membeberkan rencana rekayasa lalin.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya pun mengimbau kepada segenap pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

(Marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here