Pemkab Minut Gelar KKR

VAP : Kita Harus Jadi Pembawa Damai

0
317
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat mengikuti ibadah KKR.

MINUT — Memasuki penghujung Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Vonnie A Panambunan dan Ir Joppi Lengkong menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Jumat (29/12/2017) di Kelurahan Saronsong ll Kecamatan Airmadidi.

Dalam sambutannya, VAP menyampaikan syukur kepada Tuhan atas penyertaan Tuhan selama tahun 2017.

“Kita harus selalu membawa damai dalam kehidupan keseharian. Kita akan meninggalkan 2017 dengan doa agar Kabupaten Minut dijaga oleh Tuhan,” kata Panambunan seraya mengajak masyarakat untuk satukan hati berdoa dan memohon kepada Tuhan diijinkan memasuki tahun 2018 dengan segala baik dan penuh ucapan syukur.

Terpisah, Kabag Kesra Geby Musiran mengatakan. Ibadah KKR ini dilaksanakan selama 2 hari sampai dengan 30 Desember 2017.

“Ibadah ini sampai besok (hari ini), sekaligus juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dana duka bagi 54 orang dari 9 kecamatan minus Likupang Selatan,” ujar Musiran.

Hadir di KKR tersebut para Kepala SKPD, para Camat, pejabat eselon III dan perwakilan dari 10 kecamatan. Masing-masing perwakilan membawakan pujian dalam ibadah tersebut. Bupati VAP juga didampingi oleh Assisten I, II dan III.

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here