Berbagi Kasih, MTB Dan FOKBI Gelar Ibadah Pra Natal di Panti Werdha

0
86
Ketua MTB Grace Tielman dan Ketua FOKBI Sulut Greity Tielman saat berbagi kasih dwngan para Lansia di Panti Weda Damai usai Ibadah Pra Natal.

MANADO – Ibadah Pra Natal Manado Tourism Bord (MTB) dan Forum Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sulut bersama Panti Werdha Damai digelar, Selasa (19/12/2017) sore.

Ketua BKSAUA Pdt Roy Lengkong dalam renungannya mengajak untuk meneladani sukap Yesus yang begitu peduli terhadap sesama, serta menjauhkan segala perbedaan dan hidup dalam lebersamaan.

“Kedatangan Yesus kedunia yang kita wujudkan melalui pesta Natal yang selalu kita rayakan memberi makna bahwa Tuhan merelakan anaknya yang tunggal dilahirkan kedunia untuk membawa kasih,” tukas Pdt Roy Lengkong.

Ibadah pra Natal ini ditandai dengan pemasangan lilin Natal bersama Ketua MTB Grace Tielman dan Ketua FOKBI Sulut Greity Tielman bersama penghuni panti Werdha.

Dalam Pesan Natalnya, ketua MTB Grace Tielman merasa berbahagia bisa berbagi kasih dengan sesama terlebih lagi bisa merayakan Natal bersama oma oma yang ada di panti Werdha.

“Semoga kedatangan kami bisa menjadikan berkat bagi semua yang hadir, merayakan Natal dengan kebersamaan itulah Natal yang sesungguhnya” Ujar Grace singkat.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan puji-pujian dari MTB, FOKBI, MCC dan Komudo, serta pemberian diakonia Natal untuk penghuni panti.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here